Header Ads

KOMANDAN PANGKALAN UTAMA TNI AL II MELANTIK KOLONEL DONNY SEBAGAI ASOPS


Padang,Panjipost.com,  - Serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan suatu hal yang wajar, di harapkan terjadinya perobahan dan kemajuan serta berkembangnya organisasi tersebut.

Rabu 03 Juni bertempat di loby Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL (Mako Lantamal) II Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, di lakukan serah terima jabatan Asisten Operasi (Asops) Lantamal dari Kolonel Laut (P) Cahya Indra Susilo, S.T., M.M. kepada Kolonel Laut (P) Donny Aribowo. Kolonel Donny adalah angkatan Akademi TNI AL 42 atau lulusan Tahun 1996, sebelumnya menjabat sebagai Komandan Lanal Tahuna di bawah jajaran Lantamal VIII Manado. Sedangkan Kolonel Cahya bergeser sebagai Komandan Kapal Patroli Lantamal II, yang sudah di lantik beberapa waktu yang lalu.

Serah terima jabatan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan atau Covid -19 yaitu, mengukur suhu badan, menggunakan masker, menjaga jarak dan menggunakan sarung tangan, karena situasi masih dalam masa pandemi.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL ( Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada acara serah terima menyampaikan dalam amanatnya, serah terima dalam lingkungan TNI Angkatan Laut akan selalu terjadi, sebagai salah satu bentuk pola pembinaan karier. Esensi serah terima jabatan adalah penyegaran organisasi, dengan memberikan kesempatan kepada personil terpilih dan terbaik untuk di berikan tanggung jawab dan kepercayaan dalam menjalankan tugas organisasi.

Serah terima jabatan di hadiri Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pqrdosi. S.E., S.H., M.M. dan pejabat utama Lantamal.

Dispen Lantamal II.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo