Header Ads

Peduli Sesama, Dirlantas Polda Sumbar Sambangi Rumah Warga


Padang,Panjipost.com, - sebagai bentuk kedepulian kepada sesama dirlantas polda sumbar beserta jajarannya,  sambangi rumah di kawasan simpang tabing/ kedatangan orang nomor satu di jajaran direktorat lalu lintas polda sumbar ini,  memberikan sedikit bantuan,  kursi roda dan sembako.  kepada salah seorang wargab setempat.  yang mengalami stroke , yang telah diidap lebih kurang lima tahun.

didampingi para perwira dan personilnya,  dirlantas polda sumbar sambangi  rumah salah seorang warga,  untuk memberikan bantuan kursi roda dan sembako.

Dirlantas polda Sumbar/ Kombes Pol Yopie Diri anto Putro mengatakan,  kegiatan bhakti sosial ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian polri,  khususnya ditlantas polda sumbar,   kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dirlantas menambahkan,  pelayanan prima,   kepada masyarakat,   menjadi sebuah komitmen,   yang selalu dipegang teguh oleh anggota polri,   hal ini selalu dilaksanakan,   sebagai bentuk pengabdian diri/  kepada negara serta masyarakat indonesia.


Jhond Hendral,  salah seorang warga simpang tabing,  merasa bersyukur atas kunjungan institusi polri,  khusunya ditlantas,  yang peduli terhadap masyarakat,  sebab sejak terjadinya covid 19,  ia dan beberapa warga lainya,  belum tersentuh bantuan pemerintah,  baik bantuan tunai,  maupun bantuan sembako.

diharapkan bantuan sembako yang diberikan polri,  bisa mengurangi sedikit beban masyarakat di tengah pandemi covid 19,  yang belum sepenuhnya hilang dari bumi pertiwi. 

selain menyerahkan bantuan kursi roda,  kepada salah seorang warga yang menderita stroke,  dirlantas juga memberikan puluhan paket sembako, yang berisikan beras,  minyak goreng,  gula dan mie instan,  di lokasi yang sama.(*)
Sumber;Bidhumas POLDA SUMBAR 

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo