Header Ads

Pembangunan Prasarana Batang Lurus dan Maransi Kembali dilanjutkan


Padang,Panjipost.com, - Pemerintah Provinsi Sumatera Barat kembali melanjutkan pembangunan Prasarana  Batang Lurus dan Maransi Kota Padang.

proyek pembangunan Prasarana  Batang Lurus – Maransi, tahun anggaran 2020 sebagai pelakasana PT. Adi Permana Putra Utama dengan  sumber  dana dari APBD Sumbar TA.2020, senilai Rp8.127.701.125 diharapkan dapat menanggulangi banjir.

PT Adi Permana Putra Utama melalui yusrizal ketika ditemui dilapangan mengatakan meski pengerjaan ditengah pandemi COVID19, bobot pekerjaan kita pada minggu ke 8 sudah berjalan 35 % dan untuk pembebasan lahan belum maximal masih terkendala sekitar 50 meter dan  kita sangat optimis pekerjaan ini selesai sesuai kontrak kerja,dan alhamdulillah  kita tidak menjumpai kendala dilapangan saat pengerjaan proyek ini.

Senada dengan yusrizal, Erman J selaku PPTK pada proyek tersebut mengatakan selain cuaca atau hari hujan ,kita tidak menjumpai adanya kendala ,untuk pembebasan lahan masih terkendala sekitar lebih kurang 50 meter lagi dan proyek pembangunan Prasarana batang lurus-maransi ini dirancang khusus untuk menanggulangi banjir.
Jadi selain bisa untuk irigasi bisa diharapkan dapat juga menanggulangi banjir yang kerap terjadi saat musim hujan.

Terpisah, zainal st saidi warga tempatan mengaku sangat senang dengan adanya proyek batang lurus- maransi ini.
"Selain bisa menciptakan lapangan kerja, pengerjaan proyek ini ,kami  juga berharap  normalisasi batang lurus - maransi ini dapat mengatasi banjir yang kerap terjadi jika musim hujan dan juga bisa sebagai irigasi tukuk zainal mengakhiri.(aw)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo