Header Ads

Keripik Tempe SI CAW Sabana Gurih


Padang Panjang,Panjipost.com ,- Selain dikenal sebagai kota serambi mekah, Padang Panjang juga dikenal dengan berbagai macam kulinernya yang enak dan khas. 

Budaya dan alam padang panjang begitu menyatu dalam setiap sendi kehidupan bermasyarakat. 
Berbagai kuliner lezat ciri khas padang panjang selalu di buru oleh para perantau ,baik untuk buah tangan maupun untuk langsung disantap.

Keahlian dari masyarakat padang panjang dalam mengolah makan untuk menciptakan cita rasa tinggi sudah tidak di ragukan lagi.

Heri gusman (ownner Keripik Tempe SI CAW) yang akrab disapa dengan Mak andi,meski Tempe adalah kuliner yang berasal dari pulau jawa,namun kepiawaiannya dalam mengolah tempe dengan cita rasa tinggi tidak diragukan lagi.

"Selain memproduksi tempe kita juga langsung mengolahnya menjadi cemilan berupa keripik" papar mak andi.

Mak andi juga mengatakan, Keripik tempe SI CAW digoreng menggunakan minyak goreng sekali pakai dan tanpa bahan pengawet.

potongan keripik yg tipis dan renyah saat digigit.tidak membuat tenggorokan sakit .

Selain pengelohannya yang higienis, keripik tempe SI CAW juga selalu menjaga kualitas dan diolah dari kedelai yang berkualitas.

Usaha kami juga telah terdaftar di BPOM dan tentunya juga sudah mengantongi izin dinas terkait.

Untuk menjangkau produsen yang lebih banyak,kripik tempe SI CAW juga mengikuti trend kekinian.selain dikemas dengan kemasan yang menarik,kripik tempe SI CAW juga menyediakan kemasan 250 gram,500 gram dan 1kg.

Jadi bagi dunsanak dunsanak yang pulang dari rantau yang ingin membawa oleh oleh buat keluarga  tak perlu pusing,kripik tempe SI CAW  dijamin sabana gurih ,pungkas Mak andi.

Silahkan kontak ke nomor 0822 6167  4339 (Iwan) ,dijamin pelayanan kami sangat ramah dan memuaskan. (Aw).

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo