Header Ads

Pererat Silahtuhrami, PT AMAR PERMATA INDONESIA Adakan Gelar Makan Bersama


Padang,Panjipost.com, - Keluarga besar PT Amar Permata Indonesia (PT API) mengadakan syukuran serta silahturahmi dengan unsur masayarakat,Kapolsek Koto Tangah, Danramil Koto Tangah,  Lurah serta para awak media,  Jumat (18/9/2020) di lokasi proyek pembangunan jembatan Tabing,  Padang. 

Dalam rangka syukuran ini,PT API juga meminta dukungan serta doa agar pekerjaan pembangunan jembatan tabing bisa terlaksana  dengan baik karna pembangunan jembatan tabing ini menyangkut hajat orang banyak.

PT API juga menyerahkan santunan kepada anak yatim serta menggelar doa bersama.

Fauzan, Owner PT API kepada awak media mengatakan, "Silaturahmi ini kita laksanakan untuk mempererat hubungan serta berdoa bersama agar proyek yang dilaksanakan berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat serta dijauhkan dari segala marabahaya maupun musibah ungkap fauzan.

Fauzan juga menyebutkan kelancaran pembangunan proyek jembatan tersebut tidak terlepas dari dukungan masyarakat setempat serta berbagai pihak seperti aparat kepolisian,  Koramil, tokoh masyarakat dan lainnya. 

"Kita sangat paham dukungan yang diberikan sangat besar sehingga proyek ini bisa berjalan lancar dan bisa selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan karna ini menyangkut hajat orang banyak jelas Fauzan. 

Terpisah, Mazhar Putra Az salah satu dari tokoh masyarakat yang hadir pada acara syukuran tersebut sangat  mengapresiasi kepada pihak ikut serta dalam acara silahturahmi yang diadakan oleh PT API. 

Kepada seluruh elemen yang ikut berpartisipasi dalam perjalanan pembangun jembatan ini, mewakili masyarakat saya mengucapkan terimakasih,pungkas Mazhar Putra Az. 

"Diawali acara silaturrahmi ini, kita berharap kedepan proyek berjalan lancar serta bermanfaat bagi masyarakat banyak".

Kepada pihak pemerintah, kepolisian, koramil, perwakilan dari TNI AU, kawan-kawan media  dan pihak terkait lainnya saya mengucapkan banyak terimaksih atas keikut sertaan dalam penyelenggaraan proyek ini, pungkas maizar.(rl/aw)


Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo