Header Ads

Sejak 2014, Pemko Padang Sudah Bangun Jalan Lingkungan Sepanjang 471,16 Km



Padang,Panjipost.com,   -- Sejak tahun 2014 hingga sekarang, Pemko Padang sudah berhasil membangun ratusan kilometer jalan lingkungan.

Pembangunan jalan lingkungan ini merupakan salah satu upaya Pemko Padang untuk memperlancar akses transportasi masyarakat.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPRKPP) Kota Padang, Tri Hadiyanto mengatakan, hingga saat ini, Pemko Padang telah membangun jalan lingkungan sepanjang 471,16 Km.

Pembangunan jalan lingkungan sepanjang 471,16 tersebut dimulai sejak tahun 2014 hingga sampai saat ini.

“Alhamdulillah, kita telah membangun jalan lingkungan dengan total 471,16 Km. Jauh melebihi dari yang ditargetkan yakni 371,5 Km,” ujar Tri Hadiyanto, Minggu (27/9/2020).

Tri menyebutkan, pembangunan jalan lingkungan tersebut merupakan salah satu program unggulan Pemko Padang di bidang infrastruktur. 

“Ini merupakan komitmen Pemko Padang dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastruktur jalan lingkungan,” tutur Tri. (MC Padang/Charlie)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo