Header Ads

100 Personel Polda Sumbar BKO ke Jakarta


Sumbar, Panjipost.com,   - Sebanyak seratus personel Polda Sumbar disiapkan untuk diperbantukan (BKO) ke Jakarta, dalam rangka pengamanan unjuk rasa (unras) terkait Omnibus Law. 

"100 personel dari Satbrimob Polda Sumbar telah dipersiapkan BKO ke Jakarta," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik, Rabu (7/10) di Mapolda Sumbar.

BKO personel Polda Sumbar ini kata Kombes Pol Satake, merupakan sesuai permintaan dari Mabes Polri untuk memperkuat pengamanan di ibukota Jakarta dalam rangka unjuk rasa elemen buruh dan mahasiswa.

"BKO ini sesuai dengan Surat Telegram (ST) bapak Kapolri yang ditandatangani oleh As Ops Kapolri tanggal 6 Oktober 2020 kemarin," jelasnya.

Diterangkan, dalam ST tersebut selain personel dari Satbrimob Polda Sumbar yang BKO, juga ada dari Polda lainnya seperti Aceh, Sumut, Sumsel, Riau, Kepri Bengkulu dan Lampung.

"Untuk personel Brimob Polda Sumbar yang disiapkan ini, telah dilepas oleh bapak Wakapolda Sumbar tadi siang," pungkasnya.(*)

Sumber;Bidhumas POLDA SUMBAR 

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo