Header Ads

Heru Ramanda ST, Sosok PPK yang Tegas dan Berintegritas


Padang,Panjipost.com, - Guna terwujudnya kualitas pembangunan sejumlah sarana dan prasarana infrastruktur pembangunan yang tengah berlangsung dan dapat menghasilkan mutu dan kualitas yang optimal,maka sikap tegas dari seorang Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) sangat diperlukan.

Adanya PPK dalam sebuah instansi pemerintahan adalah sebuah kewajiban. Sosok PPK bisa menjadi penentu keberhasilan berbagai program-program pemerintah.

Heru Ramanda St ,PPK pada kegiatan OP II BWSS V adalah salah satu PPK yang memiliki integritas,disiplin tinggi serta memiliki tanggung jawab dan kualifikasi teknis serta manajerial untuk melaksanakan tugas.

Dilansir dari mitra rakyat.com ,Heru Ramanda ST mengatakan apabila memang ada yang menjadi dugaan tejadinya kesalahan prosedur yang tidak semestinya, maka sesuai aturan kami akan melakukan tindakan tegas. Baik berupa teguran tertulis maupun pemutusan kontrak kerja.

"Secara tegas, saya katakan bahwa kami akan melakukan teguran kepada pihak rekanan", tegas Heru.

Ketegasan Heru juga terlihat ketika disalah satu kegiatan OP II BWSS V, yang mana Heru tidak segan segan untuk menyuruh pihak rekanan untuk membongkar atau memperbaiki pekerjaan yang tidak sesuai dengan kontrak kerja.

Terpisah Hendrizon SH Praktisi Hukum sangat mengapresiasi sikap tegas dari seorang PPK ,karna dari sikap tegas dan berintegritas ini akan terwujud hasil pembangunan yang bermutu dan berkwalitas. 

Sementara Dede Darman ST, Tokoh muda KNPI Sumbar yang juga mempunyai basic tehnik mengatakan,  "Ya, sikap tegas dari seorang PPK akan bisa mewujudkan hasil yang berkualitas, dari sikap tegasnya, rekanan nakal tidak akan berani bermain main dalam mengerjakan proyek .

Dede juga menambahkan,kadang sikap tegas dan disiplin dari seorang PPK sangat tidak disukai oleh para rekanan rekanan nakal. (aw).



Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo