Header Ads

Latihan Operasi Matra Laut Dislambair Koarmada I Resmi Dibuka


Jakarta,Panjipost.com, - Kadislambair Koarmada I Kolonel Laut (T) Wahyudin Arif secara resmi membuka Latihan Operasi Matra Laut Dislambair Koarmada I TW IV TA 2020 bertempat di Lapangan Apel Dislambair Koarmada I Pondok Dayung Jakarta Utara, Selasa (20/10/2020).

Kadislambair Koarmada I menyampaikan bahwa Alutsista yang kita miliki sebagian ada yang baru dan ada yang sudah beumur sangat tua sehingga seringkali timbul kecelakaan baik berupa kebakaran maupun kebocoran yang dalam penanggulangannya membutuhkan kesigapan serta kerjasama tim yang solid sehingga sesegera mungkin kecelakaan tersebut dapat ditanggulangi dan diminimalisir kerugiannya. Untuk itu, laksanakan latihan ini dengan sebaik-baiknya agar dapat menunjang kesiapan operasi Dislambair di medan operasi sesungguhnya.

"Dengan Latihan Operasi Matra Laut ini, mari kita tingkatkan profesionalisme keprajuritan sebagai prajurit penyelam yang tanggap, tanggon, dan trengginas dalam menangani setiap problem bawah permukaan air. Laksanakan latihan dengan serius, serta utamakan keselamatan personil maupun materil agar tujuan latihan ini tercapai dengan baik," ujarnya.

Kegiatan Latihan Operasi Matra Laut Dislambair Koarmada I akan berlangsung mulai tanggal 20 Oktober sampai dengan 9 Nopember 2020.(rel)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo