Header Ads

PDAM Padang Terima Penghargaan, Partisipasi dan Cepat Tanggap dalam Penangganan Covid 19


Padang,Panjipost.com, - Perumda Air Minum Kota Padang meraih penghargaan pada acara malam apresiasi yang dihelat, Senin malam (21/9).

Penghargaan itu diberikan oleh Pemerintah Kota Padang kepada Instansi Pemerintah dan swasta serta perseorangan yang ikut andil berpartisipasi cepat tanggap menangani dan memberikan bantuan secara materil ataupun immateril dalam penanganan dampak Covid-19 di Kota Padang.

Acara malam apresiasi dan partisipasi Penanganan Dampak Covid-19 dibuka Walikota Padang, dan juga dihadiri oleh Wakil Walikota Padang, Sekdako, Forkopimda, Dirut, Kepala Badan, kepala Instansi pemerintah dan swasta serta pengusaha-pengusaha yang ada di Kota Padang.
Wali Kota Padang, Mahyledi memberikan apresiasi dan mengagumi sikap mulia dari semua karyawan Perumda Air Minum Padang.

“Saya rasa sikap mulia, saling membantu ini perlu kita contoh bersama,” ucap Mahyeldi.

Perusda Air minum kota Padang yang dikomandoi Hendra Pebrizal selaku Direktur Utama (Dirut) dinilai telah berperan aktif sepanjang penanganan Covid-19 di Kota Padang hingga saat ini.
Melakukan berbagai aksi-aksi sosial, seperti memberikan bantuan beras dan sembako bahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada masyarakat yang terdampak covid 19.

Sementara itu, Dirut Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal dalam sambutannya, mengucapkan Terima kasih kepada Pemko Padang yang telah memberikan penghargaan kepada Perusda Air Minum kota Padang.
Dikatakannya, Semoga hal ini bisa membangkitkan rasa empati disegenap lapisan masyarakat Kota Padang.



Lebih lanjut hendra febrizal mengatakan, Mari kita bersama berdoa, semoga pandemi covid 19 ini segera berakhir dan perekonomian di Kota Padang kembali normal, harap Hendra.
Sebagaimana diketahui, selama Covid-19, Perumda Air Minum Kota Padang telah menunjukkan kepeduliannya melalui program bedah rumah masyarakat miskin.

Seperti yang dilakukan beberapa waktu lalu, Selasa (22/9), Perusda air minum Padang melakukan bedah rumah, dengan memperbaiki dua kamar, ruang tamu, dapur dan kamar mandi masyarakat di Ulu Gadut. Bahkan, pada akhir tahun ini, Perusda air minum kota Padang kembali menargetkan satu unit rumah lagi yang akan diselesaikan pembangunannya, Dan semua kegiatan sosial yang dilakukan itu, dananya berasal dari zakat dan sumbangan karyawan Perumda Air Minum Kota Padang, ungkap Hendra.
Semua pegawai Perumda Air Minum Padang mengalokasikan  zakatnya tiap bulan, kemudian digunakan untuk kegiatan sosial seperti qurban, bedah rumah warga miskin, bantuan untuk covid dan lainnya,” sebut Hendra didampingi Direktur Umum Afrizal Kuning, dan direktur teknik.
#adv/fit

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo