Header Ads

TONGKAT KEPEMIMPINAN DANLANAL BANTEN DISERAHTERIMAKAN

Jakarta, Panjipost.com, - Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., memimpin acara serah terima jabatan Komandan Pangkalan TNI AL Banten (Danlanal Banten) dari Kolonel Laut (P) Golkariansyah, S.E., M.Tr.Hanla., kepada Letkol Laut (P) Budi Iryanto, M.Tr.Hanla., berlangsung di Mako Lantamal III Jakarta Jalan Gunung Sahari No. 2 Ancol Jakarta Utara, Jumat (9/10/2020).

Kegiatan serah terima jabatan tersebut berlangsung khidmat dan sederhana dengan melaksanakan protokol kesehatan covid-19 (PSBB) dengan kebijakan yang telah ditetapkan Pemerintah maupun pimpinan TNI.

Serah Terima Jabatan di Lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan hal yang akan selalu terjadi sebagai salah satu bentuk pola pembinaan karier, sekaligus mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya TNI untuk meningkatkan kualitas kinerja orgnisasi.

Acara sertijab dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., dengan rangkaian acara pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas jabatan, penanggalan dan penyematan tanda pangkat jabatan dan tongkat Komando, dilanjutkan laporan resmi. 

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah. Dalam kesempatan ini, Komandan Lantamal III menyampaikan “Kepada pejabat yang lama saya ucapkan terima kasih atas kebersamaan kita selama ini karena dalam kebersamaan dengan mudah kita melaksanakan tugas, sebab didalam kebersamaan tidak ada yang tidak bisa kita capai karena kebersamaan itu indah. Untuk pejabat yang baru, selamat bergabung, tanggung jawab dan tongkat komando telah diberikan maka kuncinya adalah bertindak dan berbuat, “Mari kita cari dan membuat cerita itu, setelah itu bawalah pergi cerita itu” karena organisasi Lantamal III akan selalu ada, tapi pengawaknya saja yang datang silih berganti,” tegas Danlantamal III.(hms)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo