Header Ads

Beredar Pesan Berantai Akan Adanya Razia, Kombes Pol Satake Bayu Setianto SI.K, "Itu Tidak Benar".

Kombes Pol Satake Bayu Setianto  SI.K
Kombes Pol Satake Bayu Setianto  SI.K
Kabid Humas Polda Sumbar 

Padang,Panjipost.com, - Masyarakat di Kota Padang,Sumatera Barat, diresahkan dengan beredarnya pesan berantai kegiatan razia masker oleh lintas sektor yang akan dilakukan oleh pihak kepolisian, kejaksaan,POM serta unsur lainnya.

Keresahan warga tak lain, karena di dalam pesan itu mencantumkan bagi warga yang terjaring akan langsung ditindak dengan denda Rp250.000,-.

Berikut kutipan pesan berantai yang sempat viral di WAG warga,

"Assalamualaikum  wr wb..

Just info! Dari  Ditlantas Polda besok ada razia Masker serentak  di seluruh wilayah indonesia, dan melibatkan langsung turun lapangan dari semua lintas sektor dan dari kejaksaan, polisi, Pom  dll...dan kalau ada yg TDK pakai masker langsung di tindak bayar ditempat 250.000...tolong infokan ke keluarga,tetangga dan teman semua ya....jangan sampai kena denda.."

Menyikapi pesan berantai yang sempat viral tersebut, Kombes Pol Satake Bayu Setianto SI.K mengatakan kalau ini adalah Hoax atau tidak benar.

Kombes Pol Satake Bayu Setianto  SI.K yang juga menjabat sebagai Kabid humas polda sumbar menghimbau kepada masyarakat  walau berita itu tidak benar, jangan panik kita ambil postifnya, kita diingatkan untuk selalu memakai masker dimasa pandemi untuk  mencegah dari COVID19 dan mencari atau meminta info ke pihak yang bisa dipercaya,semisal hub bid humas Polda Sumbar untuk memastikan kebenaran informasi yang tengah beredar tersebut.(aw)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo