Header Ads

DUA PUTRA TERBAIK AGAM BERTEMU DALAM SILAHTURAHIM YANG HANGAT


PADANG,(Pp)- Setelah mengunjungi Pelindo dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang di hari yang sama, sekarang giliran orang yang sangat berpengaruh dalam pemerintahan kota Padang yaitu Bapak Walikota Mahyeldi Ansharullah yang di kunjungi oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si (Han) asli dari kanagarian Cingkariang Bukittinggi. 

Rabu (16 Desember 2020), Danlantamal di dampingi Asops, Kolonel Laut (P) Doni Aribowo, Aspotmar Kolonel Laut (P) Yusherman, Aslog Letkol Laut (T) Tedi Setiawan dan Dansatrol Letkol Laut (P) Yadi Mulyadi. 

Kedatangan Danlantamal di kediaman Walikota Jalan Ahmad Yani kota Padang di sambut dengan suasana penuh keakraban. Sama sama rang Agam Bapak Walikota Mahyeldi Ansharullah alumni SMA 1 Bukittinggi dengan Danlantamal Alumni SMA 3 Teladan Bukittinggi kelihatan penuh dengan rasa kekeluargaan diskusi saling tukar menukar pikiran.

Danlantamal berharap selama kepemimpinannya dapat membantu pemerintah di daerah bersama sama membangun potensi kelautan sebagaimana yang telah di deklarasikan oleh Bapak Presiden RI Ir Joko widodo bahwa Indonesia sebagai Poros Maritim dunia. Sumbar memiliki potensi kelautan yang tidak kalah indah dengan daerah lain. *Kekayaan laut yang indah bak mutiara mutumanikam* dengan potensi kelautan,  wisata pantai yang dapat mensejahterakan masyarakat maritim khususnya para nelayan. 

Danlantamal juga berharap keberadaannya dengan yang memiliki 1 Batalion Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) bersama sama komponen bangsa lainnya untuk dapat membantu pemerintah. Harapannya dapat membina generasi muda agar berprestasi, sehat, unggul di berbagai bidang olah raga khususnya  olahraga perairan seperti selam,  dayung, jetsky, renang, ski air dan layar serta tugas lainnya sesuai dengan tugas Operasi Militer Selain Perang (OMSP). 

Kunjungan yang dilakukan Danlantamal ke beberapa elemen masyarakat, terutama pejabat daerah, baik legislatif maupun eksekutif ini sesuai dengan perintah harian Bapak Kasal" Jaga Kominikasi Yang Harmonis Dan  Kepercayaan Negara Serta Rakyat Kepada TNI, TNI AL Melalui Kerja Nyata Yang Bermanfaat Bagi Insitusi, Masyarakat Bangsa Dan Negara"

Dispen Lantamal II.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo