Header Ads

HARI PERTAMA MASUK KERJA DANLANTAMAL II MELAKSANAKAN APEL KHUSUS


Padang, Senin 14 Desember 2020 merupakan hari pertama Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto. S.E., M.M., M.Si (Han), setelah menerima jabatan dari Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso. Serah terima langsung di hadapan Pangkoarmada I Laksda TNI Abdul Rasyid K., pada Kamis tanggal 10 Desember 2020 di Mako Koarmada I Jakarta.

Hari pertama Komandan di Markas Komando (Mako) Lantamal II Padang Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang langsung memberikan arahan kepada seluruh personil di jajaran Mako, antara lain personil staf Lantamal, personil Satuan Kapal Patroli (Satrol) dan personil dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan).

Di awali dengan perkenalan, Komandan mengingatkan kembali tugas pokok Lantamal dan TNI AL di hadapan personil. Komandan juga mengingatkan kepada personil tentang bijak menggunakan sosial media termasuk keluarga personil. Arahan  lainya Komandan juga mengingatkan kepada prajurit Lantamal agar hindari apapun bentuk pelanggaran yang akan dapat merusak nama baik sendiri, satuan dan Matra.

Apel Khusus ini di hadiri oleh Wakil Komandan Lantamal (Wadan Lantamal) Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi, Pejabat Utama, Dansatrol, Kasatker, Danlanal Jajaran serta Danpomal dan Dandenma.

Dispen Lantamal II.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo