Header Ads

Hendrizon SH Diamanatkan Jadi Dewan Pengawas KB-PKL Kota Padang


Padang,Panjipost.com,  - Keluarga Besar Pedagang Kaki lima (KB-PKL) Kota padang melaksanakan silahturahmi dan agenda rutin mingguan berupa cabut arisan.

Acara silahturahmi yang digelar pada minggu (30/12/2020) bertempat dikantor KB-PKL  Kota Padang.

Selain acara silahturahmi dan cabut arisan, KB-PKL kota padang juga mengukuhkan kepengurusan dewan pengawas, yang mana kepengurusan dewan pengawas KB-PKL kota padang diamanatkan kepada Bung Hendrizon SH 


Dalam sambutannya Hendrizon SH,mengatakan suatu kebanggan baginya bisa dipercaya menjadi dewan pengawas di Keluarga besar pedagang kaki lima dan merupakan suatu panggilan jiwa baginya untuk bisa menjadikan KB-PKL ini lebih besar nantinya.

Sementara Idman , Ketua KB-PKL kota Padang dalam sambutannya memaparkan bahwasanya KB-PKL kota Padang merupakan sebuah Organisasi pedagang yang besar.

Selain menghimbau para pedagang untuk beramal dalam pembagunan mushala KB-PKL yang tengah berjalan progresnya sekitar 85%. Idman juga berharap persatuan dan rasa kebersamaan sesama pedagang terus terjalin.(*)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo