Header Ads

Jembatan Tabing Sudah Bisa Dilalui, PPK 1.1,"jembatan tabing akan dibuat cantik, agar bisa menjadi salah satu icon mini kota padang" .


Padang,Panjipost.com, - Infrastruktur jalan merupakan sarana penting bagi kelancaran mobilitas orang dan barang. Ia memudahkan pergerakan agar bisa terhubung dengan tujuan.

Usaha untuk membangun jalan membutuhkan komunikasi dan sosialisasi. Komunikasi yang dilakukan dari hati ke hati akan mencairkan kebekuan dan meluruskan kesalahpahaman, sehingga tumbuh rasa saling percaya untuk mencapai tujuan bersama.

Jembatan tabing merupakan salah satu jembatan yang termasuk dalam paket penggantian jembatan Titi Cs yang pengerjaanya dilakukukan dalam masa pandemi COVID19. 

Kementrian PUPR RI melalui satker PJN 1 Sumbar, PPK 1 1 telah mengalokasikan dana sebesar Rp31,5 milyar untuk perbaikan Jembatan Air Titi, Jembatan Titian Panjang dan Jembatan Tabing A.

pengerjaan penggantian jembatan Titi cs merupakan paket MYC , dan karna ada pemotongan dana APBN untuk penanganan Covid . Jadi PHO dilakukan pada april 2021

Reni Marlisa ST,MT ,PPK 1.1 PJN Wilayah I mengatakan "jembatan itu masih dalam kontrak, belum selesai 100%.

"Utilitas lain sedang kami kerjakan dan direncanakan jembatan tabing akan dibuat cantik, agar bisa menjadi salah satu icon mini padang" 

Terpisah, joko  pemuda setempat merasa bersyukur jembatan tabing sudah bisa dilalui kembali.

" Ya, kami sangat bersyukur jembatan Tabing sudah bisa dilaui kembali meskipun belum selesai pengerjaannya 100%,karna dengan sudah bisa dilalui kembali oleh kendaraan roda dua dan empat ,kemacetan yang selama ini menghantui tidak terjadi lagi.(*)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo