Header Ads

Pastikan Pekerjaan Sesuai Spek, PPK 2.3 PJN II Lakukan Monitoring Kelapangan


Pessel,(Pp),-  M ,Suaidi ST.MT Pejabat Pembuat Komitmen (PPK 2.3)  PJN II dibawah BPJN SUMBAR melaksanakan monitoring pekerjaan pada salah satu paket kegiatan yang tengah dikerjakan (Paket  Pelebaran Jalan Penambah Lajur ruas Sago Painan)

Monitoring pekerjaan  terus dilakukan oleh PPK 2.3 PJN II agar pekerjaan yang dilaksanakan oleh kontraktor dapat menghasilkan pekerjaan yang bermutu dan berkualitas.

Dilansir dari goasianews. Com, M .Suaidi ST.MT  mengatakan "Hal ini dilakukan untuk memastikan kegiatan berjalan baik dan tanpa mengenyampingkan hasil kualitas dan mutu perkerjaan".

Dari hasil monitoring langsung kelapangan pada paket kegiatan yang tengah dikerjakan saat ini (Paket  Pelebaran Jalan Penambah Lajur ruas Sago Painan) didapati coretan-coretan silang pada bagian kastin jalan, sebagai tanda material tersebut tidak layak pakai dan beberapa titik pembongkaran pada bagian drainase, karena dinilai tidak sesuai spek.

(deni)


Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo