Header Ads

Pembangunan Jembatan Kuranji Terus dikebut


Padang,Panjipost.com- Infrastruktur jalan merupakan sarana penting bagi kelancaran mobilitas orang dan barang. Ia memudahkan pergerakan agar bisa terhubung dengan tujuan.

Usaha untuk membangun jalan membutuhkan komunikasi dan sosialisasi. Komunikasi yang dilakukan dari hati ke hati akan mencairkan kebekuan dan meluruskan kesalahpahaman, sehingga tumbuh rasa saling percaya untuk mencapai tujuan bersama.

Pembangunan jalan penghubung  Jembatan Kuranji yang membentang sepanjang 100 meter selain dapat mengangkat perekonomian masyarakat, pembangunan jembatan tersebut diharapkan bisa menjadi akses alternatif menuju Universitas Andalas (Unand). Karena, akan menghubungkan Jalan Raya Kuranji dan jalur timur dari arah Koto Tangah menuju Jalan Mohammad Hatta yang merupakan jalur utama menuju Unand.

Ir.Fathol Bari ,Kadis PUPR Prov SUMBAR  kepada Panjipost.com mengatakan ,"Proyek ini memang di prediksi selesai lewat tahun anggaran 2020, dan rencana akan diberikan kompensasi Waktu pelaksanaan karena keterlambatan pekerjaan ,bukan karena kontraktor tapi disebabkan karena keterlambatan pembebasan lahan.

Terpisah Jasmal, PPTK pada kegiatan pembangunan jembatan kuranji berharap pekerjaan pembangunan jembatan kuranji dapat selesai tepat waktu agar dapat segera di fungsikan. 

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo