Header Ads

Perumda Air Minum Kota Padang Launching air minum dalam kemasan.


PADANG,Panjipost.com, - Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharullah mengatakan, dipenghujung tahun 2020 , Perumda Air Minum Kota Padang berhasil meraih pencapaian yang sangat mengembirakan dan memuaskan . Kali ini Perumda  Air Minum Kota Padang resmi  melaunching Air Minum Dalam Kemasan ( AMDK). 

Disamping itu Perumda  Air Minum Kota Padang mendapat penghargaan di ajang Nasional TOP digital implementation on infrastructure Sektor. Ini membuktikan bahwa, Perumda Air Minum terus upgrade dalam  perkembangam teknologi, ungkap Mahyekdi pada acara HUT ke 46  PERUMDA Air Minum  Kota Padang rabu 30/12/2020

Mahyeldi berharap, Perumda Air Minum Kota Padang dapat menjadi batu loncatan bagi  keluarga besar Perumda  Air Minum ini agar terus melangkah maju kedepan. Dan jadikanlah perusahan tempat  tersebut tempat  mengabdi mencari nafkah. Perumda Air Minum akan besar , semangkin maju jika kita kompak, solid, loyal, komitmen serta propesional.

Maka dari itu, Mahyeldi yakin kompak, solid, komitmen dan propesional akan lebih mudah terwujud. Di saat moment  hari jadi Perumda Air Minum Kota Padang ke 46 merupakan moment untuk evaluasi. Disamping itu sudah seberapa persen Perumda Air Minum Kota Padang melayani masyarakat . Dan sudah seberapa baik pelayanan Perumda Air Minum terhadap pelanggan serta menekan kebocoran dan pengaduan terhadap pelangan.

Jika Perumda Air Minum Kota Padang sudah mampu mengevaluasi, berarti sudah peduli pada perusahan, dan peduli kepada masyarakat Kota Padang. Oleh sebab itu mari kita pinggirkan pikiran yang dapat menghambat kemajuan perusahan dan  bersama berpikir untuk memajukan perusahan ini lebih baik serta menjadi yang terbaik, tutupnya. 

Di saat HUT ke 46 Perumda Air Minum Kota Padang dihadiri Wakil Walikota Hendri septa, Sekda Amasrul, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis(*)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo