Header Ads

Adik Kandung Pimpinan Umum Surat Kabar Wawasan Satrio Laksanakan Akad Nikah


Padang,Panjipost.com,  ~ Sebagai makhluk yang diciptakan oleh Allah dengan penuh kasih dan sayang, berpasang- pasangan, sudah tentu setiap manusia akan mencari pasangan atau pendamping hidupnya. 

Satrio anak dari pasangan Jamaluddin (almarhum) dan Lasni ( almarhumah), Jum'at (08/01/2021) sudah resmi mendapatkan pasangan hidup seorang perempuan yang bernama Elmuftia. Elmuftia merupakan anak ke empat dari pasangan pengacara senior Sumatera Barat Yurdin, SH dan Dra. Suryati Abdullah, MM. "Secara agama Satrio dan Elmuftia sudah resmi sebagai suami istri", ungkap Yulimardi, S. Ag Kepala Kantor Urusan Agama Padang Utara kepada media ini.

Adik Kandung Pimpinan Umum Surat Kabar Wawasan/ www.mediawawasan.com Satrio telah melaksanakan akad pernikahan, Jum'at (08/01/2021) di Jalan Teuku Umar Padang dengan Elmuftia. kegiatan tersebut telah terlaksana dengan baik dan benar dibawah tuntunan Yulimardi, S. Ag.

Dimana pernikahan antara Satrio dan Elmuftia langsung menjadi wali nikah orang tua kandung Elmuftia dengan saksi yang tercatat dalam akta pernikahan, Dapip Maldian S. Sos pembina Yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat Indonesia (STIH Padang dan STSIP) adalah saksi dari pihak Satrio, sementara dari pihak perempuan Azhar Nuri Datuak Putih. " Walaupun yang tercatat sebagai saksi Satrio dan Elmuftia dua orang, namun semua yang hadir disini adalah sebagai saksi, jelas Yulimardi.

Akad pernikahan ini selain dihadiri oleh keluarga besar kedua mempelai, juga nampak hadir Edison Effendi Pimpinan Perusahaan www.beritatransisi.com, Rifnaldi Pemimpin Redaksi www.goparlement.com, Syafrizal Buya Pimpinan Umum Surat Kabar Wawasan/ www.mediawawasan.com, Syamsurizal Guru SMK N 1 Padang yang juga Mantan Kepala SMK Dhu'fa Padang dan Alizar Tanjung Pimpinan Toko Lini Buku Sumatera Barat serta para undangan lainnya.

Syamsurizal dan Davip Maldian mengucapkan selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah Warahmah, Aamiin, Aamiin ya Rabbal 'Aalamiin.(Buya)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo