Header Ads

DANLANTAMAL II MENYAMBUT KEDATANGAN PANGDAM I/BB BERSAMA FORKOMPINDA SUMBAR


Padang, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E., M.M.,M.Si (Han) ikut menyambut kedatangan Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanudin beserta rombongan dari Medan Selasa 05 Januari 2021.

Danlantamal menyambut kedatangan Pangdam I/BB bersama Forkompinda Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) antara lain, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Toni Harmanto, Danrem 032/WBR Brigjen TNI Arief Gajah Mada, Danlanud Sutan Syahrir Kabinda Sumbar Drs Suwondo.M.I.P. dan undangan lainnya.

Kegiatan penyambutan pejabat militer di Padang oleh Danlantamal bersamaan dengan Forkompinda Sumbar merupakan bagian dari meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama Forkompinda, sekaligus sesama pejabat Militer. Hal ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono.S.E., M.M.,  agar selalu menjalin  "Soliditas Dengan Segenap Komponen Pertahanan Dan Keamanan Negara Menuju Sinergitas Dalam Kemestaan"

Dalam penyambutan Pangdam I/BB di VIP Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padang Pariaman tetap mengacu pada protokol Covid-19.

Dispen Lantamal II.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo