Header Ads

HUT ke-51, RKB Kota Padang adakan Family gathering


Padang,Panjipost.com, - Dalam rangka HUT ke 51, Rukun Keluarga Bayur (RKB) Kota Padang mengadakan family gathering di pasir jambak,minggu (17/01/2021).

Acara family gathering RKB Kota Padang diawali dengan tabuah gandang tansa oleh grup kesenian anak mudo RKB Kota Padang dan ditutup dengan pembagian cendera mata kepada anggota RKB.


Dalam kebersamaan ini, terlihat seluruh peserta sangat terhibur dengan acara tersebut. Berbagai permainan menarik yang diperagakan seperti  pacu karuang dan lomba sandal tangkelek membuat gelak tawa tak terbendung.

Johandri Datuak Alam Basa,ketua RKB kota padang  mengatakan, kegiatan Family Gathering yang diadakan tersebut, selain untuk memupuk persaudaraan sesama anggota keluarga bayur yang berada di kota Padang, juga sebagai bentuk refreshing.



“Kita berharap semua keluarga RKB kota Padang dapat terhibur dan lebih kompak kedepannya.” pungkas Ketua RKB kota Padang.(**)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo