Header Ads

Info Pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang


Padang, Panjipost.com, - Pelanggan Kami yang terhormat, akibat turunnya debit air secara drastis yang berdampak pada terganggunya layanan pendistribusian air kepada pelanggan khususnya daerah Perumnas Pegambiran, maka dengan kondisi yang  tidak normal ini, untuk pendistribusian air Kami lakukan dengan cara bergiliran, agar semua pelanggan tetap mendapatkan pasokan air bersih setiap harinya. 

Berikut jadwal giliran pendistribusian air untuk pelanggan dikawasan Perumnas Pegambiran.

Daerah :

Berlian 2, Berlian 8, Berlian Raya Blok P, Q, R

Pasokan air akan mengalir dari pukul 06.00 Wib sampai dengan 10.00 Wib 

Berlian Raya Blok L, M, dan Zamrud 7

Pasokan air akan mengalir dari pukul 17.00 Wib sampai dengan 20.00 Wib 

Berlian 4, 5, 6

Mustika 11, 12, 13

Khusus untuk daerah ini, akan Kami layani dengan Mobil Tangki. Hal ini dikarenakan lokasi yang berada didaerah ketinggian. Untuk layanan air tangki akan kami berikan 2 hari sekali, pada pukul 10.00 Wib sampai dengan 15.00 Wib. 

Sebagai informasi, bahwa saat ini kondisi air baku di intake pegambiran sangat kecil akibat kemarau dalam 2 pekan terakhir, sehingga supply air untuk kawasan ini dibagi, agar semua pelanggan dapat terlayani air bersih dengan baik. 

Saat ini, dibutuhkan waktu sedikitnya 10 jam lebih untuk bisa mengumpulkan air dalam bak penampung agar dapat diolah dan didistribusikan kepada pelanggan. Untuk itu, kami mohon kepada pelanggan setia agar memakluminya, karena faktor alam yang tidak dapat dihindari. 

Hematlah dalam pemakaian air, selalu sediakan bak penampung ketika air mengalir sebagai pasokan selama terjadi gangguan seperti saat ini. Kami selalu berupaya melakukan yang terbaik bagi pelanggan agar kondisi ini dapat dilalui. 

Mari bersama berdoa agar kondisi ini segera berlalu dan layanan kepada pelanggan kembali seperti sediakala.(humas)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo