Header Ads

LANAL BENGKULU TURUT SERTA MENCARI KORBAN TENGGELAM DI PELABUHAN PULAU BAAI BENGKULU


Bengkulu,Panjipost.com,   – Lanal Bengkulu turut serta dengan Tim SAR Gabungan untuk mencari seorang warga Bengkulu yang tenggelam di Pelabuhan Pulau Baai Kota Bengkulu. (Selasa, 10/02/2021). 

Berdasarkan Keterangan dari Sdr. Sahran Pohan seorang nelayan tradisional asal Pulau Baai Kota Bengkulu pada saat sedang menjaring ikan di kolam pelabuhan, sekira pukul 20.00 WIB Ia mendengar suara seseorang berteriak meminta tolong, kemudian mencari ke sumber suara tersebut namun hanya melihat sebuah perahu nelayan jenis mouring lego jangkar tanpa pengawak dan hanya terdapat senter yang masih menyala di atas perahu tersebut.

Kemudian Sdr. Sahran Pohan berinisiatif meminta bantuan ke TB. Highline yang kebetulan berada tidak jauh dari tempat kejadian.  Setelah mendapat berita tersebut salah seorang ABK TB. Highline langsung menghubungi Pihak Kepanduan melalui radio dan Pihak Kepanduan dengan segera menyampaikan hal tersebut ke pihak TNI AL dalam hal ini Lanal Bengkulu, Polair dan Basarnas Bengkulu untuk melaksanakan pencarian korban disekitar lokasi kejadian dengan menggunakan sarana Speedboat milik Posmat TNI AL Pulau Baai, Kal Pulau Mego dan Kal Ratu Samban Lanal Bengkulu serta Kapal Patroli Polair dan perahu karet Basarnas.

Di ketahui indentitas korban an. Pandu 24 th berjenis kelamin Laki-laki yang berdomisili di Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu. Sampai dengan berita ini diturunkan korban belum di ketemukan dan Tim SAR Gabungan masih terus berupaya melaksanakan pencarian di sekitar lokasi kejadian.

Dispen Lanal Bengkulu

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo