Header Ads

Pembangunan Pergantian Jembatan Sungai Nipah Terus Dikebut


Pessel,Panjipost.com, - Suksesnya Pengerjaan suatu Kegiatan memang tergantung dari Komitmen segala pihak yang terlibat langsung dan tidak langsung pada Pekerjaan tersebut.

komitmen yang kuat antara panitia pelaksana, kontraktor pelaksana, dan juga konsultan pengawas agar suatu pekerjaan bisa berhasil sesuai dengan apa yang tertuang di kontrak dan pengerjaannya juga dapat diselesaikan tepat waktu.

Tidak hanya itu saja, selain tiga unsur diatas yang terlibat langsung dalam proses pengerjaan, dukungan dari masyarakat setempat juga sangat diperlukan dalam kelancaran suatu pekerjaan.

Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR melalui Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Provinsi Sumatera Barat memastikan kegiatan pembangunan pergantian jembatan Sungai Nipah Kabupaten Pesisir Selatan dengan nomor kontrak KU.02.10/KTR.01/PJN.II/PPK-2.3/SUMBAR yang bernilai Rp3.257.438.00,- masa pengerjaan selama 240 hari kerja dilaksanakan oleh PT.Sultan Arvant Permana dapat diselesaikan sebelum masa liburan.

Dikutip dari Goasianews.com,  PPK 2.3 Satuan Kerja Pelaksana Jalan Nasional (PJN)  Wilayah II Sumatera Barat M.Suaidi,ST.MT mengatakan

"Pelaksanaan pembangunan pergantian jembatan Sungai Nipah saat ini tengah dilakukan"

"Sejauh ini pelaksanaan kegiatan berjalan lancar, dan kita targetkan sebelum memasuki musim libur lebaran tahun ini setengah bagian dari lintasan jembatan dapat difungsikan dan dilalui oleh kendaraan".

"Kita terus merangsang pihak rekanan dalam pelaksanaan kegiatan dilapangan, agar target tersebut bisa tercapai" papar Suaidi.

Terpisah, Hendrison SH salah seorang praktisi hukum sumbar sangat mengapresiasi kinerja PPK 2.3 dibawah BPJN III Sumbar. 

"Ya, kita sangat mengapresiasi kinerja dari pihak PJN II  yang cepat tanggap dengan kondisi.

Hendrison menambahkan " mengingat jembatan adalah hajat orang banyak pastilah penyelesaian pekerjaan pengantian jembatan sungai nipah ini sangat dinantikan oleh masyarakat sekitar.(andi/deni)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo