Header Ads

Dana Operasional RT/RW se-Bungtekab Diserahkan, Wako Hendri Septa Harapkan Pelayanan Maksimal kepada Masyarakat


PADANG,Panjipost.com,   - Wali Kota Padang Hendri Septa menyerahkan secara resmi dana operasional bagi 106 RT dan 32 RW dari 6 kelurahan yang di Kecamatan Bungus Teluk Kabung (Bungtekab)

Penyerahan dana operasional untuk triwulan I di tahun 2021 itu dilakukan secara simbolis oleh Wali Kota di Aula Kantor Camat Bungus Teluk Kabung, Senin (5/4/2021).

Dikatakan Wako, total dana operasional RT/RW se-Kecamatan Bungtekab yang disalurkan untuk triwulan I tahun 2021 ini adalah sebanyak Rp 121.680.000,-.

Wako juga mengatakan, penyerahan dana operasional RT/RW merupakan bagian dari misi Pemko Padang, yaitu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Kita ingin RT RW memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, sehingga harus didukung dengan dana operasional ini", tuturnya.

Turut hadir di kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Sumbar Indra Dt. Rajo Lelo, Camat Bungtekab M.Latif dan unsur Muspika Bungtekab. (Mul/Adhy/BT/Prokompim Pdg)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo