Header Ads

DANLANTAMAL II IKUT MENJEMPUT KEDATANGAN PANGDAM /BB DI BIM


Padang,Panjipost.com, -  Dalam rangka kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak Ma'ruf Amin di Pariaman Sumatera Barat Senin 5 April 2021, Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.M.Si (Han) menjemput kedatangan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin selaku Pangkogab Pam VVIP.

Pada saat penjemputan Pangdam I/BB beserta rombongan terlihat beberapa pejabat Forkompinda Provinsi Sumatera Barat atau Sumbar.

Setelah melakukan penjemputan Danlantamal menghadiri rapat Pam VVIP di Aula Balaikota Pariaman di dampingi Dansatrol Lantamal II dan Danyonmarhanlan II. Rapat di hadiri Pangdam I/BB beserta rombongan, Wakapolda Sumbar, Danrem 032/WBR, Walikota Pariaman, Bupati Pariaman dan panitia lain yang terlibat.

Pada pelaksanaan rapat yang di pimpin oleh Pangdam I/BB selaku Pangkogab Pam VVIP menyampaikan, ini merupakan tugas mulia bagi kita semua. Mari kita saling kerjasama dan saling koordinasi dengan baik, sehingga tugas mulia ini dapat kita laksanakan dengan lancar. 

Dispen Lantamal II.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo