Header Ads

DANTIM INTEL DAN KADISPOTMAR DANLANTMAL II RESMI DI GANTI


Padang, Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.M.M.M.Si (Han), sebagai inspektur upacara pada serah terima jabatan Dantim Intel dan Kadispotmar Lantamal II Padang Senen 12 April 2021.

Letkol Laut (T) Parlindungan Silalahi Dantim Intel Danlantmal II di gantikan Letkol Laut (KH) Anis Munandar.S.Sos.,M.Si. dan Letkol Laut (PM) Rahmad Gunawan.S.Si. M.Si (Han) sebagai Kepala Dinas Potensi dan Pembinaan Maritim Danlantmal di gantikan Letkol Laut (KH) di Zulkarni.S.Ag. Letkol Laut Silalahi akan bergeser ke Sintel Koarmada I dengan jabatan Perwira Pembantu Pengamanan dan Penggalangan (Paban Pamgal) sedangkan Letkol Laut Anis Munandar sebelumnya menjabat Pabanren Sintel Lantamal II.  Letkol Laut (PM) Rahmad Gunawan akan bergeser ke Lantamal XI Merauke sebagai Komandan Pomal, dan Letkol Laut (KH) Zulkarni sebelumnya menjabat sebagai Perwira Staf Administrasi dan Logistik atau Pasminlog Satrol Lantamal II.

Serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan bentuk dinamisnya organisasi tersebut. Pejabat yang terpilih tentu sudah merupakan personel yang memenuhi kualifikasi dan merupakan sudah hasil dari seleksi dari pimpinan. Harapannya kepada pejabat yang terpilih tunjukan kinerja yang positif, dengan semangat serta dedikasi yang tinggi. Lanjut pekerjaan  yang sudah baik, yang dilakukan oleh pejabat terdahulu. 

Serah terima jabatan dilaksanakan di Lobyy Markas Komando (Mako) Lantamal jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, di hadiri Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.H.,M.M. dan Pejabat Utama Lantamal.

Acara serah terima jabatan tetap mengacu kepada protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak dan menggunakan masker, memakai handscoon serta panitia juga menyiapkan hand sanitizer.

Dispen Lantamal II.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo