Header Ads

Jalasenastri Armada I Kunjungi Keluarga Letkol Laut (E) Irfan Suri yang Gugur bersama KRI Nanggala-402


Bogor,Panjipost.com, - Ketua Daerah Jalasenastri Armada I, Ny. Nisa Rasyid didampingi Wakil Ketua Daerah, Ny. Tanti Bambang Irwanto beserta pengurus inti mengunjungi istri dan keluarga Letkol Laut (E) Irfan Suri di kediamannya yang berlokasi di Perumahan Bogor Nirwana Residence, Cluster Harmoni 2, Kota Bogor, Jawa Barat. Senin (26/04/21). 

Letkol Laut (E) Irfan Suri merupakan perwira menengah yang bertugas di Dissenlekal dan menjadi salah satu dari dari 53 awak kapal selam KRI Nanggala-402 yang dinyatakan gugur setelah kapal selam buatan Jerman tahun 1979 itu hilang dan tenggelam di perairan sekitar 60 mil dari utara Pulau Bali, pada Rabu (21/4/2021).

Dikenal sebagai pribadi yang baik dimata warga setempat, sosok Letkol Irfan yang dihormati, gugur meninggalkan seorang istri dan 3 (tiga) orang anak.

Ketua Daerah Jalasenastri Armada I memberikan dukungan moril dan rasa empati kepada Ny. Amalia Irfan dan ketiga putra/i nya dimana dua diantaranya masih duduk di bangku SMP dan SD sedangkan seorang lagi masih Balita

Pada kesempatan tersebut Ketua Daerah Jalasenastri Armada I beserta rombongan mendoakan agar almarhum beserta seluruh Prajurit KRI Nanggala-402 diterima amalannya serta mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya.

"Semoga pengabdian dan pengorbanan yang telah diberikan kepada bangsa dan negara menjadi amal ibadah almarhum beserta seluruh Prajurit KRI Nanggala-402 dan mendapatkan ganjaran pahala yang besar dari-Nya," ucapnya. 

"Kepada keluarga ABK KRI Nanggala-402 yang ditinggalkan semoga selalu diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran didalam menjalani ujian ini, terlebih di bulan puasa Ramadhan ini" pungkas Ketua Daerah Jalasenastri Armada I.(rel)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo