Header Ads

Pekerjaan Jasa Konstruksi dan Konsultansi Peningkatan Fasilitas Pendukung Bendungan Sei Gong segera Dimulai


Batam,Panjipost.com, -  Balai Wilayah Sungai Sumatera IV Batam telah melaksanakan Kegiatan Penandatanganan Kontrak Pekerjaan Jasa Konstruksi dan Konsultansi Peningkatan Fasilitas Pendukung Bendungan Sei Gong di Kota Batam Tahun Anggaran 2021.

Penandatanganan Kontrak tersebut dilaksanakan oleh PPK Bendungan Helmi, S.T., M.T. dengan Penyedia Jasa Konstruksi Dhery Fri Yanza selaku Direktur Utama PT. Sumber Artha Reksa Mulia dan Penyedia Jasa Konsultansi Fadjri Ahmad, S.T selaku Direktur Utama CV. Buhara Persada.

Turut hadir Kepala BWS Sumatera IV Batam Ir. Tuti Sutiarsih, M.T. bersama Kepala Seksi Operasi dan Pemeliharaan Nul Hanif Sutama, S.T,. M.Sc, Kepala Seksi Pelaksanaan Ardhananto, S.T., M.Si. dan Kepala SNVT PJSA Sumatera IV Midian Wahyu Tukuboya, S.T., M.T.

Dalam kesempatan ini Kepala Balai mengucapkan selamat bagi penyedia jasa yang ditetapkan sebagai pemenang dan mengingatkan kepada penyedia jasa untuk melaksanakan pekerjaan dengan tepat waktu, mutu dan tepat biaya.(**)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo