Header Ads

PRAJURIT DAN KELUARGA LANTAMAL II IKUTI UJI PSIKOLOGI


PADANG,Panjipost.com  - Para Prajurit maupun anggota keluarga Prajurit mengikuti uji psikologi. Hal ini dalam rangka mempersiapkan dan meningkatkan kemampuan psikologi  Prajurit yang hendak mengikuti pendidikan pengembangan dan keluarga yang berminat akan mendaftar TNI/Polri. Program ini adalah kegiatan rutin tahunan yang diadakan Dinas Psikologi TNI AL (Dispsial) yang saat ini berada di Lantamal II Padang.

Tim Flying Psychologist Dispsial di pimpin oleh Letkol Laut (E) Andri Adi Wijaya, S.Psi., M.Tr. Hanla. Tim diterima oleh Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama Hargianto, S.E., M.M., M.Si (Han) diruang kerja. Dilaksanakan tukar-menukar Plakat dilanjutkan Uji Psikologi bagi Prajurit dan anggota keluarga Prajurit Lantamal II. Kegiatan dilaksanakan di gedung Nanggala Mako Lantamal II Padang, Rabu, 7 April 2021.

Peserta uji Psikologi berjumlah 91 orang yang dibagi menjadi 2 gelombang, pada Rabu - Kamis, 7-8 April 2021. Peserta adalah Prajurit, keluarga Prajurit dan peserta bea siswa Calon Taruna Akademi angkatan Laut (AAL). Dalam pelaksanaan uji Psikologi ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menggunakan face shield.


Dispen Lantamal II

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo