Header Ads

Audiensi Bank Syariah Indonesia di Lanud Sutan Sjahrir


Padang,Panjipost.com, - Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos,psc., hadiri acara Audensi Bank Syariah Indonesia bertempat di crew room Lanud Sutan Sjahrir, Jum'at (28/5/2021). 

Komandan Lanud Sutan Sjahrir dalam acara tersebut mengatakan, selamat datang kepada tim Bank Syariah Indonesia, selanjutnya Komandan berharap dalam kegiatan kali ini merupakan langkah awal untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Lanud Sutan Sjahrir dengan Bank Syariah Indonesia, selanjutnya Komandan juga mengatakan agar momen ini betul-betul diperhatikan oleh anggota yang hadir pada saat ini, apabila dalam penjelasan dari staf Bank Syariah Indonesia ada yang kurang jelas agar dapat ditanyakan lebih lanjut. 

Ibu Desrini Sabrita Yasti selaku Kepala Cabang Pembantu Bank Syariah Indonesia, ia mengatakan, tanggal 1 Februari 2021 lahirnya Bank Syariah Indonesia, kumpulan tiga bank konfensional yang berbasis syariah exs Mandiri Syariah, BNI Syariah dan BRI Syariah, menurutnya mengapa harus ke Bank Syariah, karena masyarakat Indonesia rata-rata beragama Muslim, jadi prinsipnya kerja Bank Syariah adalah bagi hasil, semakin besar penghasilan Bank Syariah maka semakin besar hasil pula pembagiannya dan itu bukan bunga atau akadnya. Bank Syariah Indonesia meprioitaskan layanan dengan baik, mitra guna berkah pembiayaan multiguna tanpa agunan  dengan limit sampai dengan 1.5 milyar  dalam waktu 15 tahun dan prapensiun berkah pembiayaan, jelasnya. 

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Sutan Sjahrir dengan tetap menerapkan  protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. 

Dipenghujung acara tersebut Komandan Lanud Sutan Sjahrir menyerahkan cindera mata kepada perwakilan Bank Syariah Indonesia.(rel)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo