Header Ads

DANLANTMAL II MELAKUKAN KUNKER KE GM PLN UIW SUMBAR


Padang,Panjipost.com, - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto,S.E, M.M, M.Si, (Han), di dampingi Asrena dan Kepala Keuangan (Ka Kuwil) melakukan kunjungan kerja ke PLN Induk Wilayah Sumbar di jalan Wahidin Sudirohusodo,Padang 09 april 2021.

Kunjungan kerja yang dilakukan merupakan dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi antar pimpinan instansi. Silahturahmi dilakukan penuh dengan rasa kekeluargaan.

Dalam kunjungan tersebut Danlantmal, memperkenalkan Asrena Letkol Laut (P) Fajar Priyanto. S.T dan Ka Kuwil Kolonel Laut (S) Firman Nugraha.S.E., kepada General Manager Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar Bapak Soni Wahyu Wibowo yang juga di dampingi staf.

Pada saat silaturahmi Danlantamal memperkenalkan tugas dan fungsinya TNI AL dan Lantamal II serta program kerja Lantamal II kepada GM PLN UIW Sumbar.

Salah satu konsep tugas TNI AL yang merupakan program baru dari pimpinan TNI AL dalam hal ini Bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono.S.E., M.M. yaitu Kampung Bahari Nusantara atau KBN.

KBN merupakan program baru bagi Institusi TNI AL, terutama di daerah. Di harapkan program ini dapat mendukung pemerintah daerah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat pesisir. 

Di harapkan KBN ini tentu juga mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah (Pemda) dan juga dari BUMN. Di harapkan untuk wilayah Sumbar yang memiliki laut, Pemdanya dapat mensuport program dari TNI AL ini. Ada 7 Pemda kota dan Kabupaten di wilayah Sumbar yang memiliki laut. Dengan harapan semua Pemda ini, dapat mendukung program baru dari TNI AL sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat pesisir terutama masih dalam masa Pandemi Covid-19.

Selama kunjungan tetap mengacu protokol Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak.


Dispen Lantamal II.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo