Header Ads

DIREKSI & KARYAWAN/TI PERUMDA AIR MINUM KOTA PADANG JALANI VAKSIN TAHAP PERTAMA


Padang,Panjipost.com , bertempat diruangan Ombilin Truntum Hotel, Direksi dan Karyawan/ti Perumda Air Minum Kota Padang jalani vaksinasi CoviD-19 pertama yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Padang. Peserta vaksinasi diikuti sebanyak +/- 500 orang yang terdiri dari seluruh elemen meliputi Direksi, Manajer, Asmen, SPV, Pegawai, Pegawai Kontrak, Satgas, dan  Outsourcing dilingkungan Perumda Air Minum Kota Padang. 

Wali Kota Padang, yang dalam kesempatan ini berhalangan hadir, dan diwakili oleh Staf Ahli Walikota Andri Yulika, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dan ikut melakukan pengecekan suhu tubuh dan tensi dilokasi pelaksanaan. Beliau juga memantau pelaksanaan protokol kesehatan yang diterapkan oleh seluruh peserta selama pelaksanaan acara vaksinasi. Harapannya, vaksinasi yang diberikan kepada karyawan/ti Perumda AM Kota Padang dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya warga Kota Padang. 

Jajaran Direksi hadir beserta istri yang juga ikut melakukan vaksinasi. Vaksinasi ini sendiri dibagi atas beberapa bagian, agar tidak terjadi penumpukan peserta dilokasi pelaksanaan. Sejauh ini sudah tidak ada karyawan yang takut dan khawatir terhadap vaksin, sebab jauh-jauh hari sosialisasi telah dilakukan, sehinggga karyawan paham akan manfaat vaksin bagi diri, keluarga dan lingkungan. Namun, jika ada karyawan yang hari ini tertunda vaksinnya karena alasan kesehatan, maka yang bersangkuatan akan ikut vaksin ditahap berikutnya. 

"Perumda Air Minum Kota Padang adalah pelayanan publik yang setiap hari berinteraksi dengan banyak orang, baik dengan pelanggan yang datang ke kantor membayar tagihan, melakukan pengaduan dan lainnya, termasuk pula karyawan yang bertugas dilapangan,  sehingga memang sangat penting bagi Kami untuk divaksin" ujar Dirut Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal.(**)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo