Header Ads

Temu Ramah BWSS V Padang dengan Awak Media


Padang,Panjipost.com, -  Untuk meningkatkan etos kerja di lingkungan BWSS V Sumbar, Kepala Balai Dian Kamila melalui Martius ST. MT didampingi Adit selaku KASATKER OP dan Vidhi Bhuana tim monitoring dan pengawasan pada BWSS V Padang   menggelar silaturahmi bersama rekan-rekan media,kamis (27mei 2021).

"Hal ini memang sengaja dilakukan oleh Kepala Balai, agar dapat menjaring input dan dukungan dari teman-teman media dalam rangka percepatan pembangunan di Sumatera Barat yang berkualitas dan berkelanjutan kedepannya" pungkas Martius pada temu acara temu ramah tersebut.

Lebih lanjut Martius mengatakan Tentunya, dalam melakukan suatu kegiatan tidak ada yang sempurna. Apalagi terkait pembangunan, pasti ada hal yang perlu dilakukan koreksi dan masukan dari berbagai pihak.

Dan selama ini, pihak BWSS V  telah berupaya memberikan kinerja terbaik bagi masyarakat Sumbar. Meski di tengah kondisi COVID-19 ini, namun upaya pencapaian kinerja yang maksimal dapat tercapai. Tentunya keinginan itu akan yerwukud apabila ada dorongan dan masukan yamg bersifat membamgun dari rekan-rekan media, ucap Martius.

Tidak lupa Martius juga menyampaikan permintaan maaf dan salam dari Kepala Balai BWSS V Padang  Dian Kamila kepada rekan-rekan media, karena berhalangan hadir pada àcara ini.

Sementara Nal Koto pimpinan umum media nusantaranews.com yang ikut pada acara tersebut menyampaikan rasa terimakasih atas kepada BWSS V Padang yang mau merangkul rekan rekan media untuk bersama sama membangun Sumbar. 

Mudah-mudahan, silaturahmi yang kita jalin ini bisa terjaga dan dipertahankan kedepannya ujar Nal Koto.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo