Header Ads

Dukung Program "PASAMAN TUJUAN WISATA" Pegiat Wisata Rapatkan Barisan


Padang,Panjipost.com, - Ketua AELI didampingi Humas DPD AELI Sumatera Barat serta para investor didalam dunia pariwisata bincang bincang untuk menindaklanjuti kegiatan di Kabupaten Pasaman dengan agenda "PASAMAN TUJUAN WISATA".

Turut hadir dalam acara bincang-bincang  tersebut Sekjen  Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI).

Seperti diketahui Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman serius untuk menjadikan Pasaman sebagai daerah pariwisata dan menjadi tujuan bagi wisatawan.

Hal ini dibuktikan ditindaklanjutinya oleh Wakil Bupati Pasaman Sabar AS dengan langsung menghadiri sekaligus membuka acara Forum Group Discussion (FGD) dalam rangka merumuskan arah pembangunan Pariwisata Pasaman untuk pencapaian target dan Program Prioritas RPJMD 2021-2026 PASAMAN TUJUAN WISATA, bertempat di aula Bappeda ,Rabu (09/06/21) lalu.

Pada kesempatan tersebut wapub juga memerintahkan kepada jajarannya untuk berkoordinasi dengan dinas pariwisata dan bagian litbang bersama AELI  (asosiasi experiental learning indonesia).

"Kabupaten Pasaman beserta Pemdanya sekarang lagi Fokus dalam memajukan Pariwisata, kita dari asosiasi Experiential Learning (AELI) siap mendukung konsep pariwisata berkelanjutan. Apalagi potensi yang dimiliki Kabupaten Pasaman ini sangat luar biasa. Secepatnya kita usulkan untuk Zonasi zonasi wisata terkait dari Wisata Masal (Mees Tourism ) dan Minat Khusus ( Nees Tourism)" Pungkas Ketua DPD AELI SUmatera Barat ( Arlin Teguh )

Dalam kesempatan lain juga HUMAS DPD AELI menyampaikan dalam kegiatan FGD tersebut kami beberapa anggota AELI DPD Sumatera Barat juga berkunjung ke beberapa destinasi destinasi yang ada di Kabupaten Pasaman ini serta berdiskusi dengan para penggiat Desa Wisata yang ada di kabupaten Pasaman. Kebetulan di DPD AELI Sumatera Barat kita mempunyai team Konsultan Pendampingan Desa Wisata yang nantinya bisa berkolaborasi memajukan desa wisata di pasaman, tutup Humas DPD AELI Sumatera Barat


@Bg O

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo