Header Ads

Pemkab Pasaman Menuju " PASAMAN TUJUAN WISATA"

SUMBAR,Panjipost.com, -Bukti Keseriusan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman untuk menjadikan Pasaman sebagai daerah pariwisata dan menjadi tujuan bagi wisatawan semakin tampak pergerakannya. 

Hal ini dibuktikan ditindaklanjutinya oleh Wakil Bupati Pasaman Sabar AS dengan langsung menghadiri sekaligus membuka acara Forum Group Discussion (FGD) dalam rangka merumuskan arah pembangunan Pariwisata Pasaman untuk pencapaian target dan Program Prioritas RPJMD 2021-2026 PASAMAN TUJUAN WISATA, bertempat di aula Bappeda ,Rabu (09/06/21).

Agenda Kegiatan Rapat ini Sebagai wujud kesungguhan keseriusan Pemkab Pasaman untuk pengembangan sektor Pariwisata Pasaman khususnya ” Wisata Bonjol ” demi mewujudkan Visi Misi Terwujudnya masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat, sebut Wabup Sabar

Wabup juga sangat menginginkan wisata Kabupaten pasaman tidak hanya menjadi wisata daerah tapi akan menjadi wisata dunia dan wabup juga sudah memerintahkan jajaran terkait untuk segera menindak lanjuti agar menjadikan pasaman sebagai daerah wisata yang mendunia.

Pertemuan yang dilaksanakan  di aula Bappeda pasaman dihadiri oleh seluruh jajaran kepala dinas dan kepala bappeda  kabupaten pasaman .

Pada kesempatan tersebut wabup juga memerintahkan kepada jajarannya untuk berkoordinasi dengan dinas pariwisata dan bagian litbang bersama AELI

Hadir sebagai Narasumber pada acara tersebut ZUHRIZUL dari Tim Percepatan Sumbar Madani bidang Pariwisata, Ki Sepris Yonaldi (Rektor Universitas Taman Siswa), Ketua Asosoasi Experiential Learning Indonesia ( AELI ) Sumatera Barat.

Kunjungan DPD AELI SUMBAR DI BEBERAPA TITIK WISATA DI LUBUk SIKAPING

AELI  (asosiasi experiental learning indonesia) yang ditunjuk oleh kementerian Pariwisata sebagai asosiasi yang mendampingi desa dalam mengembangkan sebagai desa  wisata langsung menindak lanjuti hal tersebut dengan meninjau langsung titik-titik wisata yang ada di Kabupaten Pasaman yang langsung dilakukan oleh ketua umum DPD AELI Sumbar Arlin teguh,Ketua harian Dede hakim,Humas Erik Smile serta Wakil sekretaris Yogi.(**)



Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo