Header Ads

Vaksinasi Covid-19 Massal, Ribuan Warga Datangi Lapangan Imam Bonjol Padang untuk Vaksin


Sumbar,Panjipost.com,   - Sekitar seribuan warga Kota Padang sejak pagi tadi mendatangi lapangan Imam Bonjol Padang, Sabtu (26/6). Kedatangan warga tersebut untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, Danrem 032/WBR, Danlantamal II Padang, Danlanud Sutan Syahrir, Wakapolda Sumbar dan Pejabat Utama Polda Sumbar dan juga terlihat hadir menyaksikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di lapangan Imam Bonjol Padang. 

Irjen Pol Toni Harmanto mengatakan, pihaknya bersama jajaran Forkopimda menargetkan 25 ribu vaksinasi Covid-19 pada 19 Kabupaten Kota yang ada di wilayah Provinsi Sumbar. "Satu hari ini saja, ada 124 titik di wilayah provinsi Sumatera Barat," katanya. 

Dirinya menambahkan, untuk percepatan vaksinasi Covid-19 ini, para Bhabinkamtibmas, Babinsa dan unsur pemerintahan Nagari digerakkan untuk bisa menyadarkan masyarakat agar di vaksin. 

"Kita lihat saja saat ini, begitu banyak animo (masyarakat) yang memang datang untuk di vaksin," bebernya. 

Selain di Padang, kegiatan vaksinasi Covid-19 massal ini diketahui juga dilakukan serentak di seluruh wilayah Kabupaten Kota di Indonesia.(*)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo