Header Ads

Lanud Sutan Sjahrir Himbau Pelajar Agar Segera Vaksin


Padang,Panjipost.com, - Di hari kedua serbuan vasin covid-19, Lanud Sutan Sjahrir kembali himbau para pelajar di kota Padang agar segera di vaksin. Vaksin tersebut dilaksanakan di pelataran bandara Internasioanal Minangkabau Padang Pariaman, Minggu (18/7/2021. 

Tampak para pelajar begitu antusias untuk di vaksin. Serbuan vaksin ini beriringan dengan rangkaian Peringatan ke-74 Hari Bakti TNI Angkatan Udara  yang akan serentak di laksanakan tanggal 29 Juli tahun 2021 mendatang. 

Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos, psc., mengungkapkan, dengan adanya serbuan vaksin ini, secara tidak langsung menunjukan bahwa tingkat kesadaran masyarakat yang dimulai dari anak-anak pelajar sekolah sampai dewasa dan orang tua sudah mulai memahami dampak positifnya kalau sudah di vaksin, dengan harapan dapat menekan laju perkembangan meluasnya penyebaran virus covid-19 khususnya di Kota Padang. 

Semoga saja serbuan vaksin covid-19 ini yang dimulai dari pelajar, dapat dijadikan tolak ukur bagi masyarakat, bahwa pelajar saja sudah mau di vaksin apalagi golongan masyarakat lainnya. Kita berharap semoga penyebaran virus  covid-19 ini segera teratasi dengan harapan perekonomian masyarakat dapat kembali seperti biasa sehingga anak-anak kembali bersekolah secara normal kembali, jelas Danlanud Sutan Sjahrir.  

Selama kegiatan dilaksanakan selalu memperhatikan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah daerah maupun pusat.(Pen SUT)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo