Header Ads

Lanud Sutan Sjahrir Kirimkan Prajuritnya Untuk Tegakkan PPKM



Padang,Panjipost.com, - Lanud Sutan Sjahrir kirimkan prajuritnya dalam rangka operasi penanganan covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro  tahab XI di wilayah Provinsi Sumatera Barat, Rabu (15/7/2021).

PPKM kali ini diberlakukan sampai dengan 20 Juli 2021 mendatang dalam waktu 1x24 jam. Kali ini wilayah yang akan ditargetkan ada beberapa titik di perbatasan dan untuk prajurit Lanud Sutan Sjahrir sendiri ditempatkan di perbatasan Padang Pariaman tepatnya di simpang bingkuang Kecamatan Koto Tangah Kelurahan Padang Sarai. 

Pengecekan akan di prioritaskan kepada pengguna kendaraan roda dua dan roda empat berupa setiap mengendara harus menunjukan KTP, Surat Keterangan Swab PCR (H-2), Rapid Tes Antigen (A-1) dan menunjukan surat vaksin minimal sudah pernah melaksanakan satu kali vaksin. 

Bagi pengendara yang tidak bisa menunjukan surat keterangan tersebut, petugas gabungan akan mengarahkan kepada pengendara agar melengkapi surat-surat tersebut. Pada kesempatan tersebut petugas gabungan yang terdiri dari prajurit Lanud Sutan Sjahrir, Polresta Kota Padang, Kodim 0312/kota Padang serta dari Dishub Kota Padang selalu menghimbau kepada seluruh pengendara supaya selalu menjaga kesehatan dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.*rel

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo