Header Ads

Tim Vaksinator Lanud Sutan Sjahrir Layani Vaksinasi Tahap II Bagi Masyarakat



Padang,Panjipost.com, - Tim Vaksinator Lanud Sutan Sjahrir kembali layani vaksinasi virus covid-19 tahap II bagi masyarakat sekitar Lanud bertempat pelataran SD Angkasa I Lanud Sutan Sjahrir, Minggu (25/7/2021). 

Vaksinasi tahap II ini kita laksanakan selama dua hari sampai hari esok, karena vaksinasi tahap II ini kita tidak melayani warga yang berada di sekitar Lanud saja, akan tetapi kita juga melayani calon vaksinasi dari beberapa warga yang datang dari berbagai kecamatan lainnya. Kita dari Lanud ikut serta menyukseskan program pemerintah dengan serbuan vaksinasi dengan umur 12 tahun keatas. Khusus di Lanud Sutan Sjahrir ini, kita sudah melaksanakan serbuan vaksinasi covid-19 tahap I beberapa hari yang lalu, untuk hari ini dan esok kita melaksanakan vaksinasi tahap II, animo masyarakat pada vaksin tahap II ini cukup tinggi akan tetapi bagi masyarakat yang sudah memenuhi syarat untuk di vaksin. Kegiatan ini kita lanjutkan sampai esok hari.

Semoga saja dengan vaksinasi tahap II ini dapat mengurangi dan mencegah secara dini penyebaran virus covid-19 khususnya dilingkungan Lanud Sutan Sjahrir, ungkap Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos, Psc disela-sela kegiatan tersebut. 

Pada pelaksanaan serbuan vaksin covid-19 ini tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah daerah dan pusat.*Pen SUT 

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo