Header Ads

DANPOMAL LANTAMAL II PADANG MENGHADIRI ACARA PERAYAAN HUT KE 15 LANTAMAL PADANG



Padang,Panjipost.com, - Komandan Pom Lantamal II Padang Letkol Laut (PM) Wahyu Dwi S . S.T., M. Tr Hanla memimpin Prajurit Pom Lantamal II Padang menghadiri acara Hut ke-15 Lantamal II di Markas Komando (Mako) Lantamal II Padang jalan  Bukit Peti-peti Teluk bayur Padang,Sumatera Barat, Selasa (03/08/2021)

Kegiatan Hut ke-15 Lantamal II Padang di pimpin langsung oleh Komandan Lantamal II Laksma TNI Hargianto. S.E., M.M., M.Si (Han)., di gelar di Mako Lantamal II Padang. Perayaan di kemas langsung pada saat apel khusus pada hari Senin tanggal 2 Agustus 2021. Pada saat  pelaksanannya dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta dilakukan secara sederhana.

Perayaan HUT Ke-15 Lantamal II Padang  dimeriahkan dengan berbagai macam acara, salah satu rangkaian kegiatannya berupa Donor Darah yang di selenggarakan di Gedung Nanggala Mako Lantamal II.  

Pelaksanaan dari badan Palang Merah Indonesia atau PMI Kota Padang, bekerjasama dengan dari Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal II. 

Terdapat 56 orang yang ikut mendonorkan darahnya dari 61 orang yang mendaftar. 5 orang di tunda di karenakan mempunyai HB darah rendah dari normalnya.

Kegiatan donor darah ini, merupakan bagian dari beberapa rangkaian dalam kegiatan memperingati HUT ke 15 Lantamal II Padang.

Dispen Lantamal II.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo