Header Ads

KETUA KORCAB II DJA I NY SANTI HARGIANTO MENYERAHKAN SEMBAKO KEPADA ISTRI PRAJURIT



Padang,Panjipost.com, -  Tepat pada tanggal 01 Agustus tahun 2021 ini, Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II genap berusia 15 tahun Selasa 03 Agustus 2021.

Beberapa rangkaian kegiatan Dalam Rangka memperingati hari ulang tahun ke 15 Lantamal II sudah di laksanakan, perlombaan vlog video himbauan tentang menjaga protokol Covid-19, perlombaan nyanyi religi, pemberian sembako, donor darah, serbuan vaksinasi, serbuan pemberian masker dan pembuatan SIM TNI bagi anggota personil Lantamal II yang mengoperasikan kendaraan dinas.

Pemberian sembako secara simbolis kemaren Senin tanggal 2 Agustus di Markas Komando Mako Lantamal II Padang jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang sudah dilaksanakan kepada masyarakat sekitar Mako Lantamal II. Pemberian sembako berlanjut ke Keluarga Prajurit Lantamal II yang bertempat tinggal di komplek Haji Agus Salim Siteba Padang. Pemberian diberikan langsung oleh ketua kordinator cabang (korcab) II Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny Santi Diansari Hargianto.

Pemberian berupa sembako sebanyak 100 paket beras @5 kg dan Snack serta mainan anak oleh Ibu ketua  korcab II DJA I kepada ibu ibu komplek Asrama Siteba dan di hadiri Ibu pengurus Jalasenastri Korcab II DJA I.

Ditempat berbeda tepatnya di gedung serbaguna Nanggala Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, dilaksanakan donor darah. Donor darah di ikuti para PJU dan prajurit Lantamal II.

Pelaksanaan donor darah yang dilaksanakan pihak Palang Merah Indonesia atau PMI Padang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal II.

Pada saat pelaksanaan donor darah di tinjau langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han) di dampingi Ketua Korcab II DJA I Ny Santi Diansari Hargianto beserta pengurus Jalasenastri. Sebanyak 59 orang peserta pendonor melakukan donor darah yang dilangsungkan di gedung serbaguna Nanggala Mako Lantamal II Padang.

Dispen Lantamal II.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo