Header Ads

Lanud Sutan Sjahrir Kembali Lakukan Serbuan Vaksinasi Kepada Warga



Padang,Panjipost.com, - Untuk kesekian kalinya tim vaksinator dari Lanud Sutan Sjahrir kembali lakukan serbuan vaksinasi terhadap ratusan warga bertempat di Auditorium Univeritas Negeri (UNP) Padang, Rabu (18/8/2021). 

Ratusan warga yang telah divaksin tersebut terget kali ini adalah dari Cvitas Akademika UNP, para Dosen UNP, Tenaga Pendidik lainnya serta Mahasiswa dan Keluarganya. Kegiatan tersebut menurut rencananya akan dilaksanakan sampai tanggal  21 Agustus 2021 mendatang. 

Serbuan vaksinasi tersebut juga melibatkan beberapa tenaga vaksinator dari RST TK. III Reksodiwiryo, Yonif 133/Yudha Sakti, Diskes Lantamal II Padang dan DKK kota Padang. 

Semoga saja dengan terus diadakannya serbuan vaksinasi secara massal ini yang dilaksanakan secara marathon ditiap-tiap daerah di Indonesia, kita berharap agar penyebaran virus covid-19 ini segera teratasi secara maximal khususnya untuk di wilayah kota Padang dan Sumatera Barat secara umumnya. 

Selama dalam pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi virus covid-19 tersebut, seluruh personel yang terlibat selalu memperhatikan protokol kesehatan yang sudah diberlakukan oleh pemerintah.*Pen SUT

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo