Header Ads

Memperingati HUT kota Padang Ke-352 , Pemuda Pancasila Bagi Bagi Masker Kepada Masyarakat


PADANG,Panjipost.com,  -Memperingati HUT kota Padang Ke-352 berbagai kegiatan positif dimasa pandemi COVID19 ini dilakukan oleh ormas Pemuda Pancasila, salah satunya adalah mengadakan bakti sosial serta pembagian masker bagi masyarakat  kota Padang.

Terlihat massa Ormas Pemuda Pancasila menyisir keramaian dan jalan jalan dikota Padang. Satu persatu pedagang dan pejalan kaki yang ditemui dan tengah membutuhkan masker diberikan masker secara gratis. Tak hanya itu, para sopir angkot dan para penumpang dan pengendara kendaraan roda dua pun juga ikut kebagian.


Roy Madea oka, ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Padang mengatakan "Pembagian masker ini bertujuan sebagai salah satu upaya mencegah dan melindungi masyarakat dari penyebaran wabah virus corona (covid-19) di Kota Padang. Dengan memakai masker kita tidak hanya melindungi diri sendiri dari virus corona namun juga melindungi orang lain," ungkap Roy Madea Oka yang akrab dipanggil Boni kepada wartawan.

Lebih Lanjut Boni mengatakan," kita sangat berharap kepada semua warga masyarakat Kota Padang senantiasa waspada, menjaga pola hidup bersih dan sehat serta menindaklanjuti semua imbauan dan arahan pemerintah terkait covid-19.


Terkait pembagian masker saat ini, sebanyak 20 ribu masker dìbagikan secara gratis kepada warga Kota Padang ungkap Boni, yang mengaku prihatin mengingat virus COVID19 kian merebak dikota Padang.  

"Untuk itu kami meminta kesadaran warga Kota Padang untuk mematuhi segala intruksi dan imbauan yang telah dikeluarkan Pemerintah Kota Padang. Sehingga mata rantai penyebaran virus corona ini dapat kita putus," pungkasnya. 

Acara kegiatan bhakti sosial pembagian masker pada Tanggal 5 Agustus 2021 dengan waktu pelaksanaan dari jam 11.00 -18.00 WIB sebagai ketua pelaksana Kabid kesehatan: Ulfa serta turut hadir Kabid ideologi politik,Kabid ekonomi,Dankoti dan PAC sekota Padang.(Aw)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo