Header Ads

Progres Penyambungan Kerusakan Pipa Sudah 70%



Padang,Panjipost.com,- Beratnya medan dan tantangan yang  dilalui demi tersambungnya pipa yang putus pasca banjir bandang minggu lalu, tak menyurutkan niat Tim PERUMDA AM Kota Padang  sedikitpun demi mengalirnya air kembali kepada pelanggan. 

Saat ini progres pekerjaan sudah mencapai 70%, tinggal penyambungan beberapa pipa dan pemecahan batu yang harus segera selesai dilaksanakan. Namun, beberapa daerah yang terdampak pasca banjir, Alhamdulillah mulai teraliri air secara bertahap. 

Kepada pelanggan, Kami mohon maaf jika hingga saat ini dibeberapa daerah masih belum maksimal. Sekuat dan semaksimal usaha selalu Kami lakukan, untuk percepatan layanan pada pelanggan. Dan kepada pelanggan yang masih belum teraliri, Kami akan tetap bantu dengan Air Tangki Gratis sampai kondisi kembali normal. Hubungi nomor 0811 669 123 untuk  permintaan layanan air tangki dan informasi terkait lainya.

Mohon doa agar pekerjaan lancar, dan sehat selalu kepada Tim Hebat Perumda Air Minum Kota Padang, semoga LELAH menjadi BERKAH. Aamiin.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo