Header Ads

Danlanud Sutan Sjahrir Hadiri Ceramah Motivasi Dengan Tema The Power Of Silaturahim



Padang,Panjipost.com, - Mewujudkan Kinerja Terbaik di Lanud Sutan Sjahrir Selama Pandemi Covid-19,

Komandan Lanud  (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S. Sos., psc., ikuti acara ceramah motivasi dengan tema The Power Of Silaturahmi bertempat di Auditorium Hotel Mercure, Rabu (8/9/2021). 

Komandan Lanud menyampaikan dalam kegiatan itu, bahwa momen ini dapat dijadikan sebagai motivasi bagi kita semua, bahwa motivasi itu perlu dalam menjalani kehidupan kita sehari-hari. Jadi saya berharap mari kita simak bersama apa yang akan disampaikan oleh motivator nanti, serta manfaatkan momen ini dengan baik, jelas Danlanud. 

Sementara itu, sebagai pembicara dalam acara tersebut adalah salah satu motivator nasional bapak Dr. AQUA Dwipayana, S.I.Kom., ia menerangkan bahawa The Power Of Silaturahim atau kekuatan silaturahmi adalah sangatlah penting. Karena dengan komunikasi yang baik segala permasalahan akan dapat terselesaikan dengan baik. Dilain hal, dalam melaksanakan kehidupan keseharian jangan sesekali menggabungkan antara sosial dan bisnis. Karena antara sosial dan bisnis hal terpenting dalam kehidupan, maksudnya semakin banyak kita berjiwa sosial, maka kita akan selalu diberikan kemudahan oleh sang pencipta kita, dan apabila ketika kita melaksanakan bisnis maka profesionalah dalam pengelolaan bisnis tersebut. Selain itu, ada hal terpenting yang jangan kita lupakan, bahwa selalu berdoalah kepada sang pencipta kita. Karena semua keberhasilan yang kita raih tidak terlepas dari ridho Tuhan Yang Maha Esa. Jadi saya berpesan kepada kita semua yang hadir disini, tetaplah produktif dalam segala hal, jalinlah silaturahmi yang baik dengan siapapun, jaga kesehatan dan janganlah pernah mengeluh serta selalulah bersyukur dalam menjalani kehidupan ini, ungkapnya. 

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/ D.I Lanud Sutan Sjahrir, anggota Lanud Sutan Sjahrir serta beberapa perwakilan dari Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.I Lanud Sutan Sjahrir serta perwakilan guru-guru Sekolah Angkasa Lanud Sutan Sjahrir. 

Dipenghujung acara tersebut motivator memberikan kesempatan kepada peserta  ceramah motivasi untuk tanya jawab, dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan foto bersama. 

Selama dalam pelaksanaan kegiatan ceramah motivasi tersebut, selalu memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo