Header Ads

Pangkoopsau I Singgahi Lanud Sutan Sjahrir



Padang,Panjipost.com, - Komandan Lanud  (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S. Sos., psc., yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14 Daerah I Lanud Sutan Sjahrir sambut kedatangan Panglima Komando Operasi TNI AU I (Pangkoopsau I) Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. beserta Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ny. Dewi Tedy Rizalihadi beserta rombongan bertempat di Bandara Internasional Minang Kabau, Senin (6/9/2021). 

Setelah rehat sejenak di Vip Room bandara BIM, Pangkoopsau I dan rombongan menuju Mako Lanud Sutan Sjahrir. Pada kesempatan kali ini Komandan Lanud Sutan Sjahrir berikan paparan Komando kepada Pangkoopsau I dan rombongan

bertempat di crew room Lanud Sutan Sjahrir. Dalam paparan komando tersebut, Komandan Lanud memaparkan kesiapan sarana dan prasarana Lanud Sutan Sjahrir dalam pelaksanaan tugas. Walaupun dalam keterbatasan, Lanud Sutan Sjahrir masih bisa menampilkan yang terbaik dalam tugas kesehariannya, khususnya tugas dalam mendukung penerbangan, bagaimana tidak, ini merupakan salah satu tugas pokok Lanud Sutan Sjahrir itupun  tidak mengabaikan tugas-tugas lainnya. 

Dilain hal, Komandan Lanud juga memaparkan kesiapan Lanud Sutan Sjahrir sebagai satgas covid-19. Dalam hal tersebut Lanud Sutan Sjahrir telah melaksanakan serbuan vaksin diberbagai tempat, dengan mencapai hasil ribuan orang sudah di vaksin oleh tim vaksinator dari staf kesehatan Lanud Sutan Sjahrir, jelas Komandan. 

Seusai Danlanud Sutan Sjahrir memberikan paparan komandonya, Pangkoopsau I dalam arahannya ia berpesan, terus kembangkan pembinaan potensi dirgantara, karena untuk jajaran Koopsau I sendiri Lanud Sutan Sjahrir ini merupakan salah satu kawasan terbesar dalam potensi dirgantara khususnya dalam ordirga. Selain itu Panglima juga mengatakan terus jaga aset yg sudah ada, dalam segala hal selalu perhatikan safety, khususnya dalam dukungan penerbangan, baik penerbangan militer maupun sipil, jaga dan pelihara selalu disiplin serta kekompakan yang sudah terjalin selama ini, dan hal terpenting yang jangan kita abaikan adalah tetap patuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas apapun guna pencegahan penyebaran virus covid-19, ungkap Pangkoopsau I. 

Dipenghujung acara tersebut tampak, Pangkoopsau I menyerahkan cindera mata kepada Komandan Lanud Sutan Sjahrir. Selama dalam pelaksanaan kunjungan kerja Pangkoopsau I dan rombongan di Lanud Sutan Sjahri ini, selalu memperhatikan protokol kesehatan yang sudah diberlakukan oleh pemerintah daerah dan pusat.(Pen SUT)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo