Header Ads

Peserta Bimtek Jitu Pasna Lakukan Swab Sebelum Ikuti Pelatihan



Sumbar,Panjipost.com,  - Puluhan wartawan asal Sumbar (Sumbar) mengikuti Bimbingan Teknis (bintek) Quick Count Penilaian Kebutuhan Pascabencana (Jitu Pasna) angkatan VIII yang diselenggarakan BPBD Provinsi Sumbar. Tahun 2021 di hotel Bumi Minang, lakukan Swab Test terlebih dahulu, Rabu (29/09/2021).

 

“Sebelum acara dimulai, setiap peserta harus menjalankan Prokes Covid-19, dengan mengikuti tes swab,” kata Suryadi Eviontri, ST

 

Dikatakannya, setelah dinyatakan negatif oleh para nakes, para peserta melakukan registrasi sesuai dengan data nama panitia yang sama.

Terpisah salah satu wartawan Rifnaldi dari media www.goparlement.com mengatakan, “Ini merupakan penghargaan bagi kami sebagai jurnalis/wartawan yang telah diikutsertakan oleh BPBD Provinsi Sumbar untuk mengikuti Bintek Jitu Pasna ini. Semoga apa yang kita pelajari di bintek Ini akan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di sumatera barat. 

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo