Header Ads

632 Masyarakat Maritim Kembali Tervaksin Pada Serbuan TNI AL Lanal Babel



Babel,Panjipost.com ,- Pangkalan TNI AL Bangka Belitung melalui Balai Kesehatan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka dan Puskesmas Belinyu kembali melaksanakan Serbuan Vaksinasi dosis pertama dan kedua kepada masyarakat maritim di Kantor Desa Gunung Pelawan Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka, Jum'at (22/10/2021).

Sebanyak 632 masyarakat maritim di Desa Gunung Pelawan berhasil divaksin oleh serbuan Lanal Babel bersama Dinkes Kabupaten Bangka menggunakan vaksin Sinovac dan Pfizer melibatkan dengan 16 tenaga kesehatan dipimpin oleh Letda Laut (K) dr. HRP Pardede dibantu 5 orang vaksinator dan 10 orang tenaga administrasi dari Lanal Babel dan Puskesmas Belinyu.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan diwakili Kepala Balai Kesehatan mengatakan, serbuan vaksin terus dilaksanakan secara kontinyu dan berkelanjutan merupakan arahan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat khususnya masyarakat maritim. 

Kali ini Lanal Banel melalui Balai Kesehatan melaksanakan serbuan vaksin dengan target masyarakat sekitar Mako Lanal Babel di Kantor Desa Gunung Pelawan dimana sebelumnya Lanal Babel melaksanakan di Gedung Serbaguna Kecamatan Belinyu.

(Pen Lanal Babel)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo